-->

Ini dia Solusi Agar cepat Terindex oleh Google

Ini Dia Solusi Agar Cepat Terindex oleh Google

Pernahkah kalian mengalami artikel dan blog Anda tidak terindex oleh Google? Pasti pernah ya. Sebenarnya banyak sekali faktor yang mempengaruhi artikel Anda dan blog Anda belum bahkan tidak terindex dengan baik oleh Google. Kebanyakan disebabkan oleh Anda terlalu sering untuk gonta ganti template Blog, terlalu mementingkan efek-efek animasi pada blog yang mana sangat memperberat blog dan menulis artikelnya terlalu pendek yang membuat pembaca kesulitan untuk memahami isi dari Blog Anda. Hal-hal itulah yang mempengaruhi Blog sobat lama terindex bahkan susah untuk terindex. Oleh karena itu Anda wajib untuk membuat konten yang lebih bermanfaat lagi, SEO, dan tentunya memberikan kenyamanan bagi pembaca. Apabila pembaca nyaman ada kemungkinan Blog anda akan dikunjungi kembali bahkan nama blog Anda akan terus di Ingat-ingat oleh pembaca sebagai blog yang menarik dan langganan bagi pembacanya.  


Nah terus solusi apa agar Artikel Anda cepat Ter-index oleh Google?

#1  Jangan Gonta-Ganti Template : Tetap gunakanlah satu template yang menurut Anda paling oke, Anda juga bisa memodifikasinya namun jangan terlalu ekstrim. Cukup tingkatkan SEO, Loadingnya, mobile Friendly, Readable, dll.



# 2 Setiap membuat artikel baru, langsung submit ke Google Webmaster Tools ( sebenarnya tidak harus menggunakan ini juga bisa, karena pada nantinya akan terindex otomatis. tetapi buat jaga-jaga saja biar cepat terindex oleh Google )




#3 Submit Url Artikel kalian / Blog kalian ke tempat penyedia Backlink Gratis.





#4 Bangun Jejaring sosial / Sosial media kalian. Sebagai contoh : Blog ini namanya “Teori Newbie” nah Anda bisa buat Fanpage di Facebook & Twitter dengan Teori Newbie dan bagian site / web kalian isikan Url blog atau web kalian. ( Ini juga bisa diterapkan pada jejaring sosial yang lain seperti Instagram, Youtube, dll )






#5 Terus update Artikel kalian, buat teks panjang tetapi mudah dimengerti. Usahakan minimal 300 kata. Lebih banyak lebih bagus.





#6 Anda juga bisa menggunakan Domain TLD, karena Domain TLD Indexnya lebih cepat dari pada Blogspot





#7 buat artikel yang unik dan baru yang mana belum pernah dibahas. Dan pastikan artikelnya panjang dan mudah dimengerti






Nah itu dia solusi yang bisa Anda terapkan agar kalian cepat terindex oleh Google. Semoga solusi Ini bermanfaat untuk Anda dan apabila ada yang Ingin ditanyakan sobat Teori Newbie bisa meninggalkan pesan pada komentar atau bisa menghubungi kami melalui Tab Contact yang berada dibagian Footer ( menu bagian bawah blog )





0 komentar